Amunisi Baru

AMUNISI BARU

Awal September 2013
Hati-hati jika ingin mengoleksi Anthurium kembali,
 jangan gegabah, jangan bernafsu dan jangan emosi.
 Pikir baik-baik sebelum membeli..!!

Belilah dengan harga wajar. 

PERMAINAN BARU SEGERA DIMULAI

Setelah dianggap AMUNISI yang ditembakkan pada awal Mei 2013 dinilai tidak berhasil dan hanya bertahan beberapa saat saja. Kini AMUNISI baru siap DITEMBAKKAN!!!
 
Inilah 3 jenis Jemani yang digunakan sebagai AMUNISI awal Mei 2013. 

Jemani Cobra Katalog
Jemani Mangkok
Jemani Varigata

Lalu jenis apa lagi yang digunakan sebagai AMUNISI untuk mempopulerkan Anthurium saat ini??

Beberapa hari setelah Lebaran, banyak teman yang menanyakan gelombang cinta kepada saya. Bro koleksi Gelcin-nya masih ada gak?? Aku pikir itu hanya bercanda saja, tapi beberapa teman lain juga menanyakan hal sama kepada saya. Hei serius nih??

"Aku butuh Gelcin yang gelombangnya kecil-kecil, kalau ada satu kebun aku ambil semua."
Aku heran dan bingung, serius nih?? Lalu jenis Gelcin apa yang gelombangnya kecil-kecil, padahal banyak sekali jenis Gelcin yang sudah beredar di masyarakat. 

Kenapa bukan Gelcin Jagger yang gelombangnya besar-besar, padahal Gelcin Jagger pernah menjadi jenis Gelcin yang paling dicari dan dengan harga yang fantastis. 

Rupanya Gelombang Cinta Super Curly atau Anthurium Plowmanii (Spesies), yang saat ini dijadikan AMUNISI untuk mempopulerkan kembali Anthurium.

Gelombang Cinta Jagger
http://202.67.224.136/pdimage/80/s_638980_p1000330.jpg
Gelombang Cinta Super Curly
Anthurium plowmanii
Kenapa harus Gelombang Cinta? Padahal hampir setiap rumah sudah mengoleksinya. Inilah sebuah spekulasi yang dirasakan paling jitu setelah amunisi sebelumnya kurang mendapat respon dari masyarakat. Gelombang Cinta yang sudah familier di telinga masyarakat akan lebih cepat direspon. 

Dengan satu jenis Gelombang Cinta, seandainya itu berhasil akan merembet ke jenis lainnya. Dan ujung-ujungnya akan merembet ke semua jenis Anthurium.

Apakah strategi ini akan berhasil dengan baik?? Dan Apakah Gelombang Cinta mampu mengulagi kesuksesan seperti di tahun 2007 silam?? KITA TUNGGU SAJA!!!

INI PREDIKSI SAYA
Keputusan ada ditangan Anda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar